Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Ketua DPRD Kalsel Supian HK Berangkatkan Umroh Dua Penerima Bansos di HUT Bhayangkara

×

Ketua DPRD Kalsel Supian HK Berangkatkan Umroh Dua Penerima Bansos di HUT Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Sebanyak dua orang perempuan penerima bantuan sosial Polda Kalsel dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Banjarbaru di berangkatkan umroh ke Tanah Suci Mekkah Almukarramah Arab Saudi oleh Ketua DPRD Kalsel Dr H Supian HK, SH MH.

“Diberangkatkannya umroh dua orang perempuan penerima bantuan sosial tersebut dilakukan Ketua DPRD Kalsel secara spontan, tidak rencana, hanya kepedulian sosial terharap masyarakat tidak mampu,” ucap Haji Supian HK.

Dari kejutan yang dilakukan politisi senior Golkar itu, sontak saja di sambut tepuk tangan meriah oleh seluruh petinggi Polda Kalsel dan masyarakat penerima bansos yang hadir.

Hal seperti itu dia sudah menjadi kebiasaan dirinya untuk memberangkatkan umrah, tidak hanya di acara Polda menyambut HUT Bhayangkara, tapi di hari besar lainnya yang diikuti.

Ini bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa Allah Subhatauhutaala, dapat membantu maayarakat berumrah ke tanah suci Mekkah, walaupun hanya beberapa orang yang berangkatkan.

“Dana pemberangkatan umroh untuk dya orang perempuan yang menerima bansos tersebut murni dari kantong pribadinya,” ucap Supian HK.

“Mudah-mudahan di hari hari lain di momen tertentu , dapat diberikan lagi bantuan pemberangkatan umroh serupa,” tutup Supian HK. (nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD TA 2024, Ketua DPRD Kalsel Tekankan Percepatan Pembangunan Banua untuk Masyarakat
Iklan