Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Ketua IKWI Pusat : Kami Percaya pada Tuan Rumah Kalsel

×

Ketua IKWI Pusat : Kami Percaya pada Tuan Rumah Kalsel

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGAN- Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI), Andi Dasmawati, Ph.D saat menerima rombongan IKWI Kalsel yang dipimpin Ketua IKWI Kalsel, Minarni Helmie saat melakukan silaturahmi sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional Wartawan (Porwanas) XIV 2024. (KP/Humasikwikalsel)

Banjarmasin, KP – Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI), Andi Dasmawati, Ph.D percaya provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional Wartawan ( Porwanas) XIV 2024 mampu menyelenggarakan event olahraga tersebut

Menurutnya, Kalsel sudah sering menjadi tuan rumah event nasional yang diselenggarakan PWI Pusat.

” PWI Kalsel sudah berpengalaman menjadi tuan rumah Porwanas dan HPN. Berkaca pada itu, kami yakin dan percaya Kalsel akan sukses menyelenggaran Porwanas 2024,” katanya saat menerima silaturahim Pengurus IKWI Kalsel di gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (24/6).

Ia menambahkan akan ada dua lomba eksebisi yang akan diikuti anggota IKWI se Indonesia.” Sama seperti Porwanas sebelumnya di Kalsel kita juga akan menggelar dua lomba yakni tenis meja dan karoke,” jelasnya.

Pada kesempatan ini dirinya juga mengungkapkan akan ada tambahan kegiatan IKWI khusus untuk Porwanas 2024 di Kalsel nanti.

” Kita didukung penuh Fiesta Food untuk menggelar lomba masak, ini khusus di Kalsel sebagai sarana mempererat kekeluargaan antar IKWI se Indonesia,” ungkapnya seraya meyakini Kalsel pasti sanggup menggelar event besar ini.

Sementara itu, Ketua IKWI Kalsel, Minarni Helmie mengaku bangga dapat membawa pengurusnya bersilaturahmi dengan Pengurus Pusat IKWI.

Diungkapkannya sebagai tuan rumah, Kalsel juga perlu dukungan PWI dan IKWI Pusat.

” Terimakasih telah menerima kami di sini, kami yakin dengan dukungan IKWI Pusat dan PWI Pusat Porwanas di Kalsel nanti akan berjalan dengan lancar,” ucapnya. (Nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Pemko Dinilai Belum Produktif Maksimalkan Belanja Daerah
Iklan