Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Kapuas Dukung Kegiatan Pameran UMKM dan Pasar Murah

×

Legislator Kapuas Dukung Kegiatan Pameran UMKM dan Pasar Murah

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie.

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Darwandie, mendukung dilaksanakannya Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Pasar Murah di daerah setempat.

“Kami mendukung serta mengapresiasi pemerintah daerah melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop UKM) Kabupaten Kapuas, yang telah melaksanakan Pameran UMKM dan Pasar Murah ini,” kata Darwandie, di Kuala Kapuas, Sabtu (15/6/2024).

Berbagai produk berupa kerajinan tangan hingga olahan makanan dan minuman dapat ditemui di lapak Pameran UMKM kali ini.

Kegiatan ini dapat menjadi wadah promosi bagi para pelaku UMKM lokal, sehingga diharapkan dapat semakin dikenal lagi oleh masyarakat.

“Secara umum pemerintah terus memberikan dukungannya agar mampu bangkit dan berkembang menjadi pengusaha sukses dan besar,” katanya.

Legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap pemerintah daerah dapat memberikan kiat-kiat terkait pemasaran produk para pelaku UMKM lokal ini, dengan memanfaatkan era digital saat ini.

”Kendala adalah soal pemasaran, namun teknologi informasi internet saat ini akan mempermudah pelaku usaha mempromosikan produknya. Harapannya ini dapat dimanfaatkan,” demikian wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  DPRD apresiasi DWP Kapuas gelar Festival Vocal Solo
Iklan