Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni, Aditya Berikan Bantuan Senilai 25juta

×

Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni, Aditya Berikan Bantuan Senilai 25juta

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGAN- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melakukan kunjungan di rumah rakyat penerima bantuan sosial rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), RT 8 RW 2 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara, Jumat (21/06/2024). (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melakukan kunjungan di rumah rakyat penerima bantuan sosial rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), RT 8 RW 2 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara, Jumat (21/06/2024).

Program Bantuan Barakat Gawi Banjarbaru atau Bedah Rumah Rakyat Sagan Wilayah Banjarbaru, bertujuan memperbaiki fisik rumah dan meningkatkan kualitas hidup penerima bantuan. Dengan kucuran dana sebesar Rp 25 juta tersebut digunakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang sudah rusak.

“Alhamdulillah kami sekeluarga sangat senang dan sangat bersyukur, tidak menyangka dan terasa mimpi. Kepada semua yang terlibat terutama Wali Kota Banjarbaru semoga menjadi berkah dan rezekinya lancar,” ujar Noor Hayati sebagai penerima bantuan

Lanjut Hayati, dirinya mengungkapkan menempati rumah ini sudah selama kurang lebih 17 tahun.

“Rencananya bulan depan apabila material bangunan sudah datang akan langsung dibedah rumah secara bertahap,” katanya.

Program Barakat Gawi Banjarbaru ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mengurangi jumlah rumah tidak layak huni di wilayah Banjarbaru. Melalui program ini diharapkan bagi penerima bantuan dapat tinggal dirumah yang lebih nyaman dan aman. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Kelurahan Bengkal Banjir Terparah
Iklan