Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023 Disampaikan

×

Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023 Disampaikan

Sebarkan artikel ini
SIMBOLIS - Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor menyerahkan dokumen Ranperda pertanggungjawaban APBD 2023. (KP/M Hiddayat)

Kandangan, KP – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Paripurna, Rabu (5/6/2024) di gedung DPRD setempat.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Akhmad Fahmi, didampingi Wakil Ketua I Kartoyo dan dihadiri para anggota.

Pada rapat itu, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, mewakili Pj Bupati Hermansyah, menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Serta, pada rapat sesi ke dua, Muhammad Noor membacakan jawaban eksekutif terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD atas Ranperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2025-2045.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten HSS, yang sudah menerima laporan pertanggung jawaban eksekutif dan akan diproses lebih lanjut,” ucap Sekretaris Daerah Muhammad Noor.

Ia mengatakan, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tanggapan eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-fraksi atas Ranperda RPJPD Tahun 2025-2045. 

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan jadwal yang sudah di sepakati bersama,” ucap Muhammad Noor.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi mengatakan, mendoakan semua yang direncanakan bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Rapat paripurna tersebut turut dihadiri para pejabat perangkat daerah terkait. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab HSS Beri Apresiasi Pengusaha Terbaik Setor Pajak
Iklan