Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Rizal Pemenang Umroh FUGO Banjarmasin, Awalnya Tidak Percaya Dapat Undian

×

Rizal Pemenang Umroh FUGO Banjarmasin, Awalnya Tidak Percaya Dapat Undian

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Meski bulan Ramadhan 1445 H sudah lewat, namun Rizal di tengah sore justru mendapat hadiah dari FUGO Hotel Banjarmasin, tempatnya berbuka puasa bersama pada bulan suci itu.

Rizal pun tak percaya manakala ditelepon GM FUGO Hotel Banjarmasin, Dono Prasetyo, yang menyatakan ia sebagai pemenang hadiah umroh, Kamis (27/6/2024) sore.

Melalui saluran telepon, Rizal menyatakan kaget, tak menyangka bahwa ia yang beruntung mendapatkan hadiah umroh.

“Alhamdulillah, ngak percaya tapi rezeki, Ya Allah, saya memang buka puasa bersama sepuluh orang teman,” ujar Rizal yang mengaku saban tahun langganan bukber di Restoran FUGO

Pengundian Grand Prize Umroh Exquisite Ramadhan berlangsung di FUGO Lounge. Pengambil undian pertama dipercayakan kepada Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyatna.

GM FUGO Hotel Banjarmasin, Dono Prasetyo, menjelaskan, pengundian 7.000 kupon ini dihadiri pihak media, notaris, dinas sosial, kepolisian.

“Promo Iftar Ramadhan digelar setiap tahun, animo masyarakat untuk berbuka puasa di sini juga meningkat dan tahun depan akan ada yang berbeda. Saat ini renovasi restoran sehingga nanti lebih luas supaya yang berbuka puasa akan lebih banyak,” terangnya.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Bank Kalsel Kembali Raih Penghargaan Best ANNUAL REPORT for Bank Company
Iklan