Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
INTERNASIONAL

Terjatuh dari Kuda, Putri Anne Cedera

×

Terjatuh dari Kuda, Putri Anne Cedera

Sebarkan artikel ini
Putri Anne anak dari Ratu Elizabeth II (Antara/Shutterstock)

INGGRIS, Kalimantanpost.com – Putri Anne, saudara perempuan Raja Charles III, dirawat di Rumah Sakit Southmead, Bristol setelah mengalami cedera kepala dalam suatu kecelakaan ketika menunggang kuda.

Cedera itu didapat saat Anne saat menunggang kuda di Gatcombe Park, tanah miliknya yang luas di Gloucestershire, Inggris.

Cedera yang dialami Anne memaksanya untuk menunda perjalanan ke Kanada akhir pekan ini untuk ambil bagian dalam upacara di sebuah tugu peringatan perang di Newfoundland.

Istana Buckingham mengumumkan bahwa Anne (73) masih dirawat di RS, tetapi diperkirakan akan pulih sepenuhnya dan cepat seperti dilaporkan The New York Times pada Senin (24/6/2024) waktu setempat.

Juru bicara kerajaan mengatakan Putri Anne berada dalam kondisi pemulihan dan telah dirawat di rumah sakit sebagai pemantauan lebih lanjut.

Istana tidak memberikan rincian tentang jenis kecelakaan yang terjadi saat Anne sedang berjalan-jalan di Gatcombe Park.

Sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan seekor kuda di dekat Anne terluka dan cidera kepala yang dialami Putri dari Kerajaan Inggris tersebut mungkin disebabkan oleh kontak dengan kaki atau kepala kuda tersebut.

Anne adalah atlet atletik berprestasi, mewakili Inggris Raya di Olimpiade 1976 di Montreal.

Kecelakaan Anne menambah duka bagi keluarga kerajaan Britania Raya, yang sedang berjuang melawan penyakit baik Raja Charles dan Kate Middleton (Putri Wales), yang keduanya didiagnosis menderita kanker. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Rudal Israel Serang Konsulat Iran di Suriah, Komandan IRGC dan Enam Perwira Tewas
Iklan