Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat UNUKASE dan UPTD Pelayanan Krisis dan Epidemi Kesehatan Kalsel Lakukan Kolaborasi

×

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat UNUKASE dan UPTD Pelayanan Krisis dan Epidemi Kesehatan Kalsel Lakukan Kolaborasi

Sebarkan artikel ini
Rektor UNUKASE, Dr Abrani Sulaiman

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Univeritas Nahdlatul Ulama Kalsel (Unukase) besinergi bersama UPTD Pelayanan Krisis dan Epidemi Kesehatan Provinsi Kalsel, Kamis (20/6/2024).

Kesamaan visi tersebut oleh kedua belah pihak menjadi langkah baik dan momentum dalam melakukan kerjasama.

Rektor Unukase Dr. Ir.H.Abrani Sulaiman, mengungkapkan sangat mengapresiasi hubungan kerja sama yang dilakukan antara UPTD Krisis dan Epidemi Provinsi Kalsel dan Unukase sebagai langkah yang sangat positif.

“Ini merupakan langkah positif bagi kedua belah pihak, misal saat mahasiswa KKN dilapangan dalam menyampaikan informasi kesehatan yang tentunya bekerjasama dengan UPTD Krisis dan Epidemi Provinsi Kalsel,” katanya.

Lanjutnya, Unukase juga terbuka kerjasama lainnya, dimana itu bertujuan untuk memingkatkan kualitas pendidikan dan keahlian mahasiswa sesuai jurusannya masing-masing.

“Unukase juga terus membuka pintu untuk kerjasama lainnya, dimana itu bertujuan untuk memingkatkan kualitas pendidikan dan keahlian mahasiswa sesuai jurusannya masing-masing,” tutupnya.

Sementara Kepala UPTD Krisis dan Epidemi Provinsi Kalsel dr. Hj.Sri Wahyuni mengatakan kerjasama tersebut merupakan upaya UPTD yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan merangkul berbagai pihak baik dari akademik, instansi pemerintah dan lainnya.

“Seperti saat musim kemarau atau banjir sering terjadi adalah penyakit infeksi kulit, ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas), demam tipes, serta demam berdarah dimana Alat dan obatan mengatasi penyakit musiman itu sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Fin/KPO-1).

Iklan
Baca Juga:  Penanganan Masalah Sosial Tak Bisa Ditangani Satu SKPD Saja
Iklan