Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Unukase Berikan Fasilitas Beasiswa Kepada Mahasiswa

×

Unukase Berikan Fasilitas Beasiswa Kepada Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Pemberlajaran di Unukase

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Untuk terus mendorong peningkatan kepada mahasiswa, Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (Unukase) berikan fasilitas kemudahan untuk mahasiswa.


Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unukase, Aziz, mengatakan Unukase akan memberikan fasilitas bagi mahasiswanya melalui beasiswa, baik program pemerintah maupun program dari kader NU.

“Kita berikan kemudahan bagi mereka yang berkuliah di Unukase,” ucapnya usai rapat koordinasi penerimaan mahasiswa tahun 2024 / 2025 di Kampus Unukase, Sabtu (22/6/2024)

Pada dasarnya, bagi mereka yang berkesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup dalam hal ini mereka yang kuliah, seseorang akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang lebih luas dan mendalam.

Selain itu, mereka yang kuliah juga dipersiapkan untuk menghadapi dunia kerja dan memperoleh penghasilan yang lebih baik. Dan Unukase memberikan kemudahan fasilitasi untuk itu.

“Unukase akan memberi kemudahan kepada para mahasiwa untuk mendapatkan beasiswa melalui jenjang KIP dan juga beasiswa dari para kader Nudengan, catatan sesuai dengan syarat yang sudah ada,” ujarnya.

Aziz juga menyebut untuk pendaftaran perkulihan tahun 2024/2025 sendiri akan berakhir pada bulan Agustus mendatang.

“Kita akan menutup penerimaan mahasiswa pada 28 Agustus 2024 mendatang,” ungkapnya.


Kepala Prodi PGSD Unukase, Mardina, mengatakan bahwa Unukase memiliki sepuluh program studi, dan rata rata memiliki akreditasi baik.

“Saat ini dua program studi yang cukup banyak peminatnya yakni PGSD dan TI,” katanya.

Ia juga menyebut semua lulusan Unukase sudah banyak yang bekerja, baik di pemerintahan maupun swasta. Dan saat ini pula Unukase terus meningkatkan kualitas pendidikan, baik kerjasama dengan perguruan tinggi negeri maupun swasta serta seminar seminat nasional maupun internasional.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan kerja sama dengan perguruan tinggi di Pulau Jawa,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Unukase dan Kominfo Berkolaborasi Siapkan Mahasiswanya dalam Dunia Kerja
Iklan