Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Witan Sulaiman dan Frengky Missa Balik ke Persija, Mulai Gelar Latihan

×

Witan Sulaiman dan Frengky Missa Balik ke Persija, Mulai Gelar Latihan

Sebarkan artikel ini
Persija Jakarta yang ditangani pelatih baru Carlos Pena menjalani latihan perdana dalam menyambut Liga 1 2024/25 di Persija Training Ground, Bojongsari, Sabtu (29/6). (Kalimantanpost.com/Laman ligaindonesiabaru)

DEPOK, Kalimantanpost.com – Beberapa pemain Persija Jakarta yang dipinjamkan keberbagai klub, kembali balik menghadapi Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang akan bergulir Agustus mendatang.

Pemain yang dipinjamkan pertengah musim kompetisi lalu diantaranya pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaiman ke Bhayangkara FC. Lalu ada Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Amar Fadzillah, Raka Cahyana Rizky, Dia Syayid, Fava Sheva Rustanto, dan Resa Aditya.

Persija sendiri sudah melaksanakan latihan perdana di Persija Training Ground, Bojongsari, Sabtu (29/6) dibawah asuhan pelatoh anyarnya, Carlos Pena.

“Saya senang berada di sini. Klub dan penggemar menyambut saya dengan baik. Saya tidak sabar memberikan segalanya dan memberikan prestasi untuk Persija,” kata Carlos Pena dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Minggu (30/6).

Dalam menggambarkannya sebagai pelatih kepala, Pena didampingi oleh Ricky Nelson sebagai asisten pelatih, Robert Morledge (pelatih fisik), dan Hendro Kartiko (pelatih kiper) serta tim medis dan analis tentunya.

Sementara itu, total ada 22 pemain yang mengikuti sesi latihan pertama musim ini, yaitu Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi, Adre Arido Geovani, Ondrej Kudela, Marko Simic, Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Firza Andika, Ilham Rio Fahmi, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Akbar Arjunsyah, dan Sandi Arta Samosir yang telah hadir dari musim lalu.

Lalu, Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Amar Fadzillah, Raka Cahyana Rizky, Dia Syayid, Fava Sheva Rustanto, dan Resa Aditya, serta pemain akademi, yakni Refan Nadief, Fajar Firdaus, dan Alwi Fadilah.

Sementara itu, ada sejumlah nama yang masih belum bisa bergabung dengan tim latihan perdana ini. Mereka adalah Gustavo Almeida yang menunggu kelahiran anak pertamanya, Ryo Matsumura masih ada keperluan keluarga, Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri izin pasca membela Timnas di Kualifikasi Piala Dunia, Resky Fandi izin pasca nikah, Hansamu Yama pemulihan cedera, dan Witan Sulaeman belum kembali dari ibadah haji.

Baca Juga:  Sabet 2 Emas, Indonesia Tempati Posisi Tujuh Klasemen Asian Para Games

Di sisi lain, Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, berharap keberadaan Pena membawa prestasi untuk Macan Kemayoran.

“Ini adalah awal baru, tantangan baru, kesempatan baru. Yang tentunya jika kita membuka lembaran baru, kita bisa mempunyai suatu semangat baru, dan motivasi baru,” ujarnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Iklan