Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

CEO Hasnur Berharap Barito Putera Bawa Kebanggaan, Pride of Banua di Musim Ini

×

CEO Hasnur Berharap Barito Putera Bawa Kebanggaan, Pride of Banua di Musim Ini

Sebarkan artikel ini
- Kesebelasan Barito Putera terus mempersiapkan diri menghadali Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Yogyakarta. (Kalimantanpost.com/Instagram psbaritoputeraofficial)

YOGYAKARTA, Kalimantanpost.com – Kesebelasan Barito Putera terus mempersiapkan diri menghadali Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Yogyakarta sejak awal Juli. Setelah sebelumnya berlatih di Banjarbaru, tim kini fokus pada pembentukan fisik dan uji coba untuk mematangkan taktik.

“Kita sudah berlatih ya. Tentu mendevelop kondisi fisik,” ucap pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan dikutif dari Liga Indonesia Baru, Rabu (10/7/2024).

Terkait bursa transfer pemain musim ini, Barito cukup aktif. Saat ini, mereka telah mengontrak beberapa pemain lokal dan tiga pemain asing.

Pemain asing tersebut adalah Lucas Morellato (Brazil), Lucas Gama (Braxil), dan Levy Madinda (Gabon). Sedangkan dari musim lalu, hanya Murillo Otavio Mendes (Brazil) yang dipertahankan.

Rahmad Darmawan berharap pemain asing yang baru didatangkan manajemen mampu meningkatkan performa Barito musim depan, dengan target masuk delapan besar klasemen BRI Liga 1 2024/25.

“Kalau beberapa pemain yang kita panggil ini sudah pernah main di Asia. Ada Madinda pernah di Indonesia, ada Morellato pernah main di China, main di Korea,” kata pelatih berlisensi AFC Pro itu.

“Tapi baru pertama di Indonesia, mereka juga butuh waktu adaptasi baik cuaca maupun dengan cara main kita, dan iya mereka memang masih butuh waktu lagi,” imbuhnya.

Sementara itu CEO Barito Hasnuryadi Sulaiman, berharap Barito dapat memberikan prestasi terbaik musim ini untuk membanggakan masyarakat Banua, Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan tim ini bisa membawa kebanggaan, kehormatan, Pride of Banua. Harumkan nama Banua melalui prestasi. Berjuang sampai akhir,” ucap Hasnuryadi.

“Bismillah kita bisa memberikan prestasi, memberikan kebanggaan, mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan. Aamiin Allahumma Aamiin,” sambungnya. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Paman Birin resmikan Kejurnas Pencak Silat Antar PPLP/PPLPD dan SKO Se-Indonesia 2024
Iklan