Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Dana Bantuan dan 3 Ekor Sapi untuk Haul Guru Kapuh Diserahkan

×

Dana Bantuan dan 3 Ekor Sapi untuk Haul Guru Kapuh Diserahkan

Sebarkan artikel ini
SIMBOLIS - Penyerahan bantuan dana dan 3 ekor sapi untuk pelaksanaan haul ke-3 Guru Kapuh. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) siap memberikan dukungan penuh, kegiatan haul ke-3 Ustaz Muhammad Ridwan Baseri atau Guru Kapuh.

Menindaklanjuti kesiapan acara, Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, bersama Sekretaris Daerah Muhammad Noor, serta beberapa kepala OPD, meninjau langsung lokasi kegiatan di Kompleks Majelis Al-Hidayah, Desa Kapuh, Kecamatan Simpur, Senin (1/7/2024) sore.

“Kedatangan kami beserta jajaran Pemkab HSS, adalah sebagai bentuk perhatian kita terhadap pelaksanan kegiatan ini. Kami juga ingin melihat langsung persiapan yang telah dilaksanakan,” ucap Pj Bupati HSS Hermansyah.

Pj Bupati mewakili Pemkab HSS menyerahkan dana bantuan operasional, serta 3 ekor sapi untuk jamuaan para jamaah haul nantinya.

“Walaupun bantuan yang kami berikan tidak begitu besar, namun kami berharap bahwa ini paling tidak bisa membantu meringankan panitia untuk kelancaran kegiatan haul,” tuturnya.

Ia berharap, langkah yang dilakukan itu mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Panitia Pelaksana, Ustaz Syukran mengucapkan terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab HSS sebesar 17 juta rupiah, dan bantuan galangan dana dari para ASN lingkup Pemkab HSS sebesar 80 juta rupiah lebih.

Diungkapkannya, persiapan yang dilaksanakan untuk kegiatan Haul Ke-3 Abah Guru Kapuh sudah mencapai 60 persen. Tinggal beberapa di antaranya yang belum, adalah pemasangan tenda di sekitar lokasi. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Wabup Hadiri Koordinasi Pelaksanaan Porprov XI
Iklan