Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Kontingen PGRI HSS Berangkat Ikuti Porseni Kalsel 2024

×

Kontingen PGRI HSS Berangkat Ikuti Porseni Kalsel 2024

Sebarkan artikel ini
PELEPASAN - Kontingen PGRI Kabupaten HSS berangkat untuk mengikuti Porseni Kalsel 2024. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengirim anggotanya untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2024 di Kabupaten Tanah Laut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor, melepas kontingen PGRI tersebut, Selasa (2/7/2024) di Gedung Guru, Desa Hamalau.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengucapkan selamat jalan, kepada 107 orang anggota kontingen yang akan mengikuti Porseni PGRI.

“Selamat jalan untuk bertanding dan semoga sukses, dan semoga sukses kepada kontingen Porseni PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024 dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” tuturnya, membacakan sambutan tertulis Pj Bupati HSS Hermansyah.

Sekda mengatakan, pihaknya meyakini terhadap kemampuan para guru yang terpilih, untuk mewakili PGRI Kabupaten HSS.

“Anda semua adalah para guru terbaik di antara para guru terbaik lainnya, yang mendapatkan kesempatan untuk mewakili PGRI Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Saya percaya Anda juga akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula,” ujarnya.

Ditambahkannya, event tersebut diharapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, serta menumbuhkembangkan potensi dan prestasi olahraga dan seni para anggota PGRI HSS.

“Melalui kegiatan ini, mari kita kuatkan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah kita, dengan terus meningkatkan kapasitas dan profesionalitas, serta pengabdian bagi masyarakat,” ajaknya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran di Jalan Rantauan
Iklan