Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Utara

Dispersip HSU Gelar Amuntai Berdoneng

×

Dispersip HSU Gelar Amuntai Berdoneng

Sebarkan artikel ini
Hal 4 HSU 4 klm
Pj BUPATI HSU - Zakly Asswan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Amuntai Berdongeng. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispersip) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan Amuntai Berdongeng yang diikuti ratusan siswa dari sejumlah sekolah PAUD.

Kegiatan Amuntai berdongeng yang bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) wilayah Kalimantan Selatan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSU Drs Zakly Aswan MM, Rabu (24/7/2024) di Aula Dr KH Idehah Khalid.

Iklan

Amuntai Berdongeng mengambil tema “Melalui Amuntai Berdongeng, Kita Tumbuhkembangkan kreatifitas anak-anak yang ceria dan gembira serta mengenalkan kecintaan anak pada mata uang rupiah.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, H. Karyanadi dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan anak-anak terhadap literasi sekaligus untuk mewujudkan generasi yang cerdas dan berdaya saing untuk menyongsong masa depan mereka yang gemilang.

Perwakilan Bank Indonesia Kalsel Tisna Faisal Ayatulllah dalam sambutannya merasa senang dan berterima kasih atas kerjasama pelaksanaan kegiatan ini, sekaligus senagai sarana untuk mengenalkan anak terhadap mata uang rupiah.

Pj. Bupati HSU H. Zakly Asswan menyambut baik pelaksanaan Amuntai Berdongeng, Zakly juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Indonesia Kalimantan Selatan atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Amuntai Berdongeng.

H. Zakky juga berlesan kepada dewan guru dan juga orang tua agar selalu mendoakan anak-anaknya agar mereka tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Dalam sambutannya Pj. Bupati juga banyak melemparkan candaan kepada anak-anak PAUD dengan penggilan cucu-cucuku yang disambut riuh oleh anak-anak. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Polres HSU Gelar Apel Pasukan Operasi "Zebra Intan 2024"
Space Iklan
Iklan
Ucapan