Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Empat Legiun Asing PSIS Mulai Ikut Latihan

×

Empat Legiun Asing PSIS Mulai Ikut Latihan

Sebarkan artikel ini

DEMAK, Kalimantanpost.com – Sekitar satu bulan lagi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2024 akan digulir. Tim peserta Liga 1 telah mempersiapkan diri dengan melakukan pemusatan latihan dan merekrut pemain anyar.

Begitu juga dengan PSIS Semarang dengan merekruut empat legiun asing yakni Joao Ferrari, Sudi Abdillah, Lucas Barreto, dan Fernandinho.

Keempatnya pun telah bergabung dengan tim Mahesa Jenar untuk melaksanakan latihan pada Kamis (4/7) di Lapangan Wisesa, Mranggen, Kabupaten Demak.

Keempat legiun asing ini mengikuti latihan sebagai proses rekrutmen untuk melakukan tes fisik di lapangan.

Sebelumnya mereka telah melaksanakan medical check up (MCU) dan tes fungsional movement screening (FMS) di salah satu rumah sakit di Semarang pada Rabu (3/7) kemarin.

“Empat pemain asing sudah tiba kemarin dan saat ini masih proses recruitment seperti menjalani tes MCU, tes FMS, serta tes fisik. Nanti setelah semuanya selesai, akan kami rilis secara resmi,” ujar Manajer Operasional, Wisnu Adi dikutif dari laman PSSI, Sabtu (6/7/2024).

Sebelumnya, manajemen Mahesa Jenar sudah memperkenalkan bek asing asal Spanyol, Roger Bonet atau yang kerap disapa Ruxi jelang kompetisi BRI Liga 1 2024/25.

Ruxi merupakan pemain kelahiran Spanyol pada 11 April 1995 dan bisa bermain sebagai bek tengah dan bisa juga ditempatkan di bek sayap kiri.

Ruxi sebelumnya telah dipantau oleh tim pelatih pada saat Laskar Mahesa Jenar bermain di turnamen International Match di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Manajer sekaligus pelatih PSIS, Gilbert Agius juga mengatakan bahwa Ruxi direkrut karena memiliki pengalaman dan cocok dengan kebutuhan tim PSIS. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Memaksimalkan Peran BAPOPSI melalui Konsolidasi Organisasi dan sosialisasi
Iklan