Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Kalteng Bersholawat Digelar di Kota Pangkalan Bun

×

Kalteng Bersholawat Digelar di Kota Pangkalan Bun

Sebarkan artikel ini
Kabiro Kesra Setda Provinsi Kalteng Ahmad Pahruka. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Programkan “Kalteng Bersholawat” dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 akan diselenggarakan di Kota Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, tepatnya di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Jumat (5/7/2024).

Berbagai persiapan dilaksanakan berkaitan dengan program Kalteng Bersholawat yang digagas Gubernur Kalteng dengan melaksanakan rapat persiapan di Kantor Gubernur dipimpin Sekda Kalteng Nuryakin, Senin (1/7/2024), diikuti jajaran Pemerintah Kabupaten Kobar, serta Instansi terkait baik provinsi maupun tuan rumah penyelenggara.

Dijelaskan Sekda, pada rapat tersebut, pihaknya memastikan persiapan teknis pelaksanaan, kondisi lapangan tempat acara, alat dan peralatan listrik, akomidasi, sound system, jumlah pengunjung yang diperkirakan mencapai 8.000 orang.

“Termasuk persiapan penjemputan tamu penceramah di Bandara Pangkalan Bun nantinya, berserta tamu penting lainnya agar semua berjalan lancar dan aman,” ucapnya.

Menurut Nuryakin, Kalteng bersholawat tersebut dilaksanakan di lapangan Sampuraga ,Kotawaringin Barat (Kobar). “Sampai saat ini persiapannya sudah mencapai 90 persen”, ujar Nuryakin didampingi Kabiro Kesra Setda Provinsi Kalteng Ahmad Pahruka.

Ahmad Pahruka menambahkan rencana Kalteng Bersholawat akan menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Habib Muhammad Farid Al-Muthohar dijadwalkan pada Jumat (5/7) di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

“Kegiatan ini digelar dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng,” ucapnya seraya berharap dukungan semua pihak agar sukses, sebagai bagian dari Program Kalteng Semakin Berkah. Sebelumnya Kalteng bershalawat di gelar di Istana Isen Mulang.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Pelantikan Bupati Barsel dan Kobar Ditunda, Ini Alasannya
Iklan