Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

Kinerja Pemkab Banjar Triwulan II Cukup Baik

×

Kinerja Pemkab Banjar Triwulan II Cukup Baik

Sebarkan artikel ini
CUKUP BAIK - Apel gabungan, diungkap kinerja Pemkab Banjar Triwulan II cukup baik. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) menjadi petugas digelarnya Apel Kerja Gabungan Lingkup Pemkab Banjar, di RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Senin (01/07/2024).

Bertindak selaku Pembina Apel Bupati H Saidi Mansyur diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah yang dalam amanatnya mengapresiasi upaya dan kerja keras seluruh perangkat daerah yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dengan hasil cukup baik.

“Secara umum, kinerja kita sampai dengan Mei triwulan II menunjukkan hasil cukup baik, dengan rata-rata capaian kinerja sebesar 33,06 persen dan realisasi keuangan 31,03 persen,” ucapnya.

Ikhwansyah juga menyampaikan beberapa hal penting menjelang triwulan III dalam rangka penyusunan RKPD 2025, pertama percepatan pelaksanaan program dan kegiatan, kedua prioritaskan kegiatan yang berdampak langsung dan ketiga penyusunan RKPD 2025.

“Penyusunan RKPD 2025 memasuki tahap akhir, pastikan belanja yang disusun sudah mematuhi surat edaran tentang pedoman penyusunan Pra Rencana Kerja dan Anggaran dan keempat peningkatan cakupan kepemilikan akta kelahiran,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama tentang pelaporan dan pencatatan kelahiran secara online implementasi dari Inovasi “Manis Langsatku” (melahirkan di Puskesmas langsung dapat dokumen kependudukan) antara Kadis Dukcapil Azwar dengan perwakilan UPT Puskesmas Simpang Empat 2, UPT Puskesmas Karang Intan 1, UPT Puskesmas Karang Intan 2 dan UPT Puskesmas Mataraman, disaksikan Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi, Asisten II Ikhwansyah dan Sekretaris Dinas Kesehatan.

Apel gabungan ini diikuti pejabat eselon II, III, IV, pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional dan karyawan/karyawati Pemkab Banjar. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  RKPD 2022 Kabupaten Banjar Mulai Dirancang
Iklan