Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Walikota Banjarmasin Serahkan Bantuan Operasional Kepolisian

×

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Walikota Banjarmasin Serahkan Bantuan Operasional Kepolisian

Sebarkan artikel ini
HUT BHAYANGKARI- Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, didampingi Wakil Walikota Arifin Noor menghadiri upacara peringatan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Kota Banjarmasin, terpusat di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (1/7/2024), HUT Hari Bhayangkara ke-78. (KP/Diskominfotik)

Banjarmasin, KP – Guna memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahun. Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, didampingi Wakil Walikota Arifin Noor turut menghadiri upacara peringatan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Kota Banjarmasin, terpusat di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (1/7/2024)

Upacara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ihksan Budiman, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Banjarmasin.

“Kami sangat menghargai dedikasi dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh seluruh anggota kepolisian dalam menjaga keamanan di kota ini. Peringatan hari Bhayangkara ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk terus bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan konkret, Ibnu Sina juga menyerahkan 1 unit mobil dan 10 unit motor kepada Kapolresta Banjarmasin. Penyerahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan efektivitas kepolisian dalam menjalankan tugas mereka di lapangan.

“Bantuan ini kami berikan sebagai upaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana kepolisian, sehingga mereka dapat lebih optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota kita,” sambung Ibnu.

Disisi lain, Kapolresta Banjarmasin KBP Sabana Atmojo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. “Bantuan kendaraan ini sangat berarti bagi kami. Kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk memastikan bahwa Kota Banjarmasin tetap aman dan kondusif,” kesan beliau.

Kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke-78 itu berlangsung khidmat dan penuh semangat. Semua pihak yang berhadir ingin agar kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus terjalin dengan baik demi kemajuan dan keamanan di Kota Banjarmasin. (mar/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Rachmawati Tokoh Reunifikasi Korea, Ucapan Duka Mengalir Dari Berbagai Negara
Iklan