Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Perkuat Sinergi Kemenkumham Kalsel dan Korem 101/Antasari

×

Perkuat Sinergi Kemenkumham Kalsel dan Korem 101/Antasari

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Pada Senin (8/7/2024) bertempat di MaKorem 101/Antasari, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun melakukan kunjungan silaturahmi dengan Danrem 101/Antasari, Brigjen. Ari Aryanto, S.E., M.I.P. yang didampingi oleh jajarannya antara lain, Kasrem 101/ANT, Kol.Inf. Hari Santoso, S.Sos, M.I.P., M.H.I. dan Kasiops. Kasrem 101/ANT, Letkol.Inf. Tunggul Jati, S.H., M.I.P.

Dalam silaturahmi pertama Kakanwil dengan Danrem 101/Antasari ini, Kakanwil menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas hubungan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini. Kakanwil juga memperkenalkan para Kepala Divisi beserta gambaran tugas dan fungsi yang ada di Kemenkumham Kalimantan Selatan, serta berdiskusi terkait pelaksanaan sambang dari TNI/Polri selama ini di Lapas/Rutan di Kalimantan Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi hubungan koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang aman dan tertib di Lapas dan Rutan di Kalimantan Selatan,” ujar Taufiqurrakhman.

Kakanwil dan jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dalam kerja sama yang telah berjalan selama ini, seperti pelaksanaan sambang pada Lapas/Rutan serta pengamanan dan penanggulangan gangguan keamanan dan ketertiban. Danrem 101/Antasari juga merencanakan untuk mengunjungi beberapa Lapas/Rutan bersama Dandim setempat. (KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Kerja Perdana Paska Lebaran Tingkat Kehadiran ASN Sekretariat DPRD Kalsel 90 Persen
Iklan