Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tapin

Pj Bupati Lepas Atlit Porseni PGRI Tapin

×

Pj Bupati Lepas Atlit Porseni PGRI Tapin

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Rantau, KP – Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin secara remi melepas Atlit  dan ooficial Kontingan Pekan Olahraga dan Seni Kabupaten Tapin untuk mengikuti Porseni PGRI Tahun 2024 berlangsung di Kabupaten Tanah Laut. Selasa (02/7/2024) bertempat Halaman Kantor Bupati Tapin Kawasan Rantau Baru.

Pelepasan atlet Porseni Tapin sebanyak 95 orang guru dan offesial dihadiri Sekretaris Daerah Tapin Dr Sufiansyah, Kepala Dinas Pendidikan Tapin Irnawati dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eko Haryono.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dalam arahannya menyampaikan, semoga par aatlit Porseni Tapin ini mampu meraih hasil yang maksimal,dan membawa nama baik daerah Kabupaten Tapin di luar.

“Kepada para atlit untuk menjunjung sportivitas, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal,“ ucapnya.

Pemerintah daerah tidak menargetkan apa – apa hanya meminta agar dapat menjaga kondisi kesehatan baik sebelum keberangkatan dan berlaga, kalau itu sudah dijaga dengan baik tentunya hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Pada kesempatan ini pula saya berpesan, kepada kontingen agar dapat menjaga integritas, dan dapat bertanding secara sportifitas jangan mempermalukan Kabupaten Tapin.

Sementara Kontengan Porseni PGRI Tapin Hamdan melaporkan, menyampaikan untuk kontingen Porseni Tapin yang akan mengikuti lomba porseni PGRI tahun 2024 di Kabupaten Tanah Laut berjumlah 95 orang yang terdiri dari atlet yang merupakan para guru, dan official.

“Atlit Porseni PGRI Tapin mengikuti sebanyak 8 (delapan) Cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Bola voli, tenis meja, bulu tangkis, balogo dan paduan suara menyanyi solo, MTQ dan Karya Tulsi Ilmiah,“ sebutnya.

Untuk pelaksanaannya mulai tanggal 3 sampai 6 Juli 2024 berlangsung di Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara Kontingen PGRI Tapin di tempatkan pada SDN Pelaihari 3 selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga:  Bupati Jalan Kaki Tinjau Fasilitas Umum di Kota Rantau

Mudah-mudahan para atlit Porseni PGRI Kabupaten Tapin mampu meraih hasil maksimal baik cabang olahraga dan seni. (abd/K-6) 

Iklan
Iklan