Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Puluhan Karyawan PT Rannisa Delapan Tiga Satu Banjarmasin di Tes Urine

×

Puluhan Karyawan PT Rannisa Delapan Tiga Satu Banjarmasin di Tes Urine

Sebarkan artikel ini
- Perusahaan alat berat milik PT Rannisa Delapan Tiga Satu di Jalan Alalak Utara Kayutangi Ujung RT 16 Banjarmasin Utara, melakukan tes urine kepada karyawannya guna mengikuti program pemerintah untuk memerangi Narkotika, Senin (8/7/2024). (Kalimantanpost.com/fik)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Perusahaan alat berat milik PT Rannisa Delapan Tiga Satu di Jalan Alalak Utara Kayutangi Ujung RT 16 Banjarmasin Utara, melakukan tes urine kepada karyawannya guna mengikuti program pemerintah untuk memerangi Narkotika, Senin (8/7/2024).

Dari 100 karyawan yang terdaftar, 50 karyawan lebih mengikuti tes urine yang dipantau langsung oleh perusahaan PT
Rannisa Delapan Tiga Satu, H Rannsa didampingi pengacaranya, Yulianus f Setiawan SH, Babhinkamtibmas Polsek Banjarmasin Utara, dan Babinsa serta pihak Tim Dokkes Polresta Banjarmasin.

Selaku Pimpinan,Haji Rannsa didampingi pengacaranya Yulianus f setiawan SH, bahwa kegiatan ini kita mengikuti program pemerintah untuk memerangi Narkotika.

“Alhamadulillah, dari separuh karyawan ikut tes urine ini hasilnya sangat memuaskan tak ada yang positif menggunakan obat-obatan atau sejenisnya,” katanya.

“Kita akan melakukan tahap ke dua yang belum mengikuti tes urine, karena karyawan masih ada bekerja diluar kota, dan ada juga masih berlayar untuk pengantar alat berat,” tambahnya lagi.

Kalau memang ada karyawan yang positif melakukan tes urine ini, akan langsung menyerahkannya kepada pihak yang berwajib guna proses lebih lanjut.

“Kami juga melakukan tes urine secara mendadak,” tandasnya. (fik/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kebakaran Desa Lehai Barsel Kerugian Capai Rp 2,1 Miliar
Iklan