Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Sebelum Try Out, Tim Futsal PWI Kalsel Agendakan 3 Kali Uji Coba

×

Sebelum Try Out, Tim Futsal PWI Kalsel Agendakan 3 Kali Uji Coba

Sebarkan artikel ini
TIM FUTSAL PWI : Kalsel saat menjalani latihan rutin di GOR Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin. (Kp/pwi)

Tim futsal PWI Kalsel yang akan tampil di ajang Porwanas 2024, akan melakukan 3 kali ujicoba sebelum tryout ke Jakarta.

BANJARMASIN, KP – Tim futsal PWI Kalsel terus mempersiapkan diri jelang gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024. Latihan rutin pun terus dilakukan di Lapangan Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Senin (1/7) malam.

Tim futsal PWI Kalsel sendiri akan mengagendakan try out (TO) pada tanggal 18 Juli mendatang ke Jakarta.

Namun, sebelum bertolak ke Jakarta, skuat asuhan Pep Edy Susanto itu akan menjalani serangkaian uji coba terlebih dahulu.

“Sebelumnya di bulan Juni, kami sudah menjalani tiga kali uji coba dengan lawan yang beragam, dan sebelum TO kami juga akan mengagendakan tiga kali uji coba,” ungkap pria yang akrab disapa Pep Edy tersebut.

Yang terdekat adalah Rabu (3/7) malam tim futsal PWI Kalsel akan menjajal tim futsal Milanisti Banjarmasin yang tengah melakukan persiapan untuk mengikuti Euro Fans Club, akhir Juli mendatang.

“Untuk lawan, karena juga sedang persiapan dan diisi beberapa pemain yang memiliki kualitas di atas kita, tentu akan menjadi uji tanding yang bagus,” kata Pep Edy.

Edy berharap melalui uji coba ini, para pemain bisa memaksimalkan dan menerapkan hasil latihan sebaik mungkin.

“Dari segi fisik memang sudah ada peningkatan, dari permainan pun beberapa taktik sudah diberikan, tentu dengan uji coba dengan lawan di atas kami bisa meningkatkan mental bermain anak-anak,” tuntasnya. (nfr/k-9)

Iklan
Baca Juga:  Dua Kejuaraan Karate Paman Birin CUP jelang Akhir Tahun 2019
Iklan