Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruKalsel

Lisa Bakal Umumkan Wakil Usai Fun Walk Kemerdekaan

×

Lisa Bakal Umumkan Wakil Usai Fun Walk Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240908 WA0029 3

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Bakal calon wali kota Banjarbaru Erna Lisa Halaby bakal umumkan calon wakil atau pendampingnya, usai perhelatan fun walk kemerdekaan pada 11 Agustus mendatang.


Menurut mantan Kasubag Kesra Pemko Banjarbaru ini, pendampingnya untuk Pemilihan Walikota (Pilwali) 27 November 2024 adalah figur yang sangat berpengalaman.

Iklan


“Nanti sesudah kelar fun walk setelah proses akhirnya saya akan umumkan pendamping saya siapa nantinya,” tegasnya, Senin (5/8/2024).


Tak hanya menyampaikan pendamping, ia juga akan memberitahukan Parpol mana saja yang mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepadanya.


“Saat deklarasi nanti mungkin serempak. Partai-partai nanti mungkin masing-masing mengeluarkan (SK), tapi kita akan deklarasi secara serempak setelahnya,” pungkasnya.


Lisa mengakui saat deklarasi serempak nanti akan ada partai Gerindra, PAN, Golkar, dan Nasdem. Pada proses penjaringan, Lisa sudah melamar delapan partai politik se Banjarbaru yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PDIP, Nasdem, PKB, dan PKS.(mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Jawab Keresahan Warga Soal Tren Pengangguran, Arifin Noor Pastikan Jadikan Prioritas Program Kinerja
Space Iklan
Iklan
Ucapan