Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Peristiwa

Amat Ditangkap Polisi Menyamar

×

Amat Ditangkap Polisi Menyamar

Sebarkan artikel ini
5 sabu 2klm
Tersangka dan barang bukti shabu. (KP/Ist)
Iklan

Banjarmasin, KP – Rahmatulah alias Amat tak berkutik saat diamankan petugas menyamar dari Ditresnarkoba Polda Kalsel Polda di rumahnya, Jalan Tembus Mantuil Gg.Gandapura Ujung Rt/Rw : 28/02, Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Senin (12/05/2020) sekitar jam 03.00 WITA.

Pasalnya, ia diduga terlibat dalam peredaran gelap dan/atau penyalahgunaan narkotika golongan I jenis shabu.

Iklan

Kasubdit I AKBP Matsari mengiyakan penangkapan buruh kelahiran 1987 tersebut.

Ia membeberkan, Amat tertangkap tangan oleh petugas Ditresnarkoba Polda Kalsel dalam suatu transaksi narkoba di rumahnya.

Dan dalam penangkapan yang disertai penggeledahan rumah tersebut, anggota juga menyita 6 paket shabu dengan berat kotor 14,96 gram (bersih 13,96 gram), 1 kotak rokok Sampoerna Menthol, 1 timbangan digital merk CONSTANT untuk dijadikan barang bukti.

“Dari keterangan tersangka shabu tersebut pesanan petugas yang menyamar sebagai pembeli,” ujarnya, Rabu (13/05/2020)

Tersangka juga mengaku, shabu tersebut diperoleh dari Budi alias Engkoh. “Namun saat dilakukan penangkapan, Budi berhasil melarikan diri,” timpalnya.

Saat ini, tersangka beserta barang bukti yang disita dibawa oleh petugas ke kantor Dit Resnarkoba Polda Kalsel untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat (2) subs pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya. (fik/K-4)

Iklan
Baca Juga :  Siskaeee dan Pemeran Lainnya dalam Kasus Film Porno Divonis Setahun Penjara
Space Iklan
Iklan
Iklan
Ucapan