Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Laut

Buka Seleksi FORDA Tala Pj Bupati Ingatkan Junjung Sportifitas

×

Buka Seleksi FORDA Tala Pj Bupati Ingatkan Junjung Sportifitas

Sebarkan artikel ini
Hal 11 Tala 3 klm 8
Pj BUPATI TALA - H Syamsir Rahman saat membuka kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Tanah Laut. (KP/Ist)

Pelaihari, KP – Festival Olahraga Rekreasi Daerah ( FORDA) Tanah Laut resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman di Halaman Stadion Pertasi Kencana Selasa (23/7/2024). Pj Bupati Tanah Laut pada kesempatan ini dalam sambutannya berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Pj Bupati Tala ini juga menyampaikan bahwa olahraga memiliki peran yang sangat penting untuk membentuk karakter, meningkatkan kesehatan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Iklan

“Seleksi FORDA ini merupakan juga langkah yang penting untuk mempersiapkan Kontingen Tala sebagai talenta atau atlet – atlet yang berbakat yang bisa membawa nama harun Kabupaten Tanah Laut menuju FORDA tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ,” ujar Pj Bupati.

Sebagai Pj Bupati Tala dirinya berharap agar para atlet di Tala juga mampu mengikuti FORNAS ke – 8 yang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2025 mendatang.

“Pesan saya, manfaatkan lah momen ini untuk menunjukan prestasi yang luar biasa. Jangan pernah takut bersaing,” ujar Pj Bupati.

Diketahui kegiatan Seleksi FORDA Tala ini diikuti oleh 400 peserta dari berbagai kalangan usia pelajar di Tanah Laut meliputi SD, SLTP sederajat, SLTA sederajat.

Selain itu seleksi FORDA ini juga diikuti oleh anak – anak usia dibawah tujuh tahun yang tergabung dalam Push Bike Tala. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Kapolres Tanah Laut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan-2024
Space Iklan
Iklan
Ucapan