Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Pj Bupati Lepas Anggota Kafilah HSS

×

Pj Bupati Lepas Anggota Kafilah HSS

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 1 3 klm 15
PELEPASAN - Anggota kafilah daerah yang mengikuti Fasi tingkat Provinsi Kalsel. (KP/Ist)

Ikuti FASI ke-XII Kalsel

Kandangan, KP – Penjabat Bupati (Pj) Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, melepas anggota kafilah yang akan mengikuti event Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Ke XII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (25/7/2024) di Halaman Kantor Bupati HSS.

Iklan

Sebanyak 93 anggota kafilah Kabupaten HSS, akan mengikuti perlombaan 26 sampai 28 Juli 2024, di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Pemberangkatan dilakukan dengan menggunakan 2 buah bus sekolah milik Dinas Perhubungan HSS, dengan tujuan pemondokkan peserta yang bertempat di Villa Aranaway, Kabupaten Banjar.

Pimpinan Kafilah FASI Kabupaten HSS Fajar Abdi mengatakan, pihaknya mengirim 97 orang, terdiri 50 orang peserta, 16 orang pelatih, dan 43 orang ofisial.

“Mereka akan mengikuti 14 cabang yang dilombakan pada FASI ke-XII ini,” terang Fajar.

Pj Bupati HSS Hermansyah, pada pelepasan itu memberikan motivasi kepada peserta dan pendamping, untuk semangat berjuang mengharumkan nama baik daerah.

“Kami berharap para peserta anak-anakku sekalian bisa memberikan yang terbaik untuk HSS. Kalian harus bangga menjadi wakil daerah untuk berlaga di kegiatan ini, dan jangan pernah gentar untuk bersaing dengan daerah lainnya dengan semangat waja sampai ka puting,” pesannya.

Hermansyah mengatakan, kafilah HSS harus bisa mengembalikan raihan prestasi menjadi juara umum FASI yang dahulu pernah diraih.

Pj Bupati menambahkan, bagi yang sukses meraih juara, akan siap diberangkatkan kembali untuk mengikuti FASI tingkat nasional di Kota Batam. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Pj Bupati Buka Lomba Busana Anak
Space Iklan
Iklan
Ucapan