Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai SelatanKalsel

Pj Bupati Terima Audensi MUI HSS

×

Pj Bupati Terima Audensi MUI HSS

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 3 klm 11
AUDIENSI - Pj Bupati HSS Endri menerima kunjungan Ketua MUI Kabupaten Ustaz Jamhari Muhdin dan jajaran. (KP/Ist)

Kandangan, Kalimantanpost.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri, menerima kunjungan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ustaz Jamhari Muhdin dan pengurus, Senin (14/10/2024) di ruang kerja Bupati HSS.

Hal itu dalam rangka silaturahmi sekaligus audiensi MUI, terkait evaluasi keberadaan mahasiswa HSS yang sedang menempuh pendidikan di berbagai negara Timur Tengah.

Iklan

Ketua MUI Kabupaten HSS Ustaz Jamhari Muhdin menjelaskan, evaluasi penting dilakukan untuk memantau perkembangan akademis maupun kondisi kesejahteraan para mahasiswa.

Ketua MUI Kabupaten HSS mengucapkan menyampaikan apresiasi, atas dukungan yang telah diberikan Pemkab HSS terhadap para mahasiswa tersebut selama ini.

“Kami berharap kerja sama antara pemerintah daerah dan MUI terus berlanjut, dalam memfasilitasi dan mendukung pendidikan mahasiswa kita di luar negeri, terutama di Timur Tengah, karena mereka merupakan aset penting bagi masa depan HSS,” ucap Guru Jamhari.

Sementara Pj Bupati HSS Endri berharap, MUI bisa terus berkiprah ke depan untuk terus mengawal mahasiswa yang ada di luar negeri.

“Mudah-mudahan di kemudian hari, anak-anak kita yang kuliah di luar negeri bisa menyelesaikan pendidikannya, sehingga dapat berkiprah di HSS guna untuk memajukan Pendidikan bidang keagamaan,” harapnya. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Jelang Debat, Paslon Pilkada Serentak 2024 di Kalsel Siap Adu Visi Misi
Space Iklan
Iklan
Ucapan