Apel Gabungan Peringati Hari Pahlawan

668

Kasongan, KP– Pemerintah Kabupaten Katingan memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2018, dirangkai dengan apek gabungan aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemkab Katingan, dilaksanakan di dalam aula Gedung Salawah Pemkab Katingan, Senin (19/11).

Bupati Katingan, Sakariyas SE, selaku infektur upacara dalam arahannya mengatakan, peringatan hari pahlawan bukam.samata sebuah acara namun sarat makna, buka hanya sebagai prosesi akan tetapi subtansi peringatan itu sendiri, hari pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari hari.

Berita Lainnya

Ikut FTIK Jangan Hanya Partisipasi

Bupati Barut ikuti pembekalan kepemimpinan di Jakarta

Loading...

“Kiranya seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari pahlawan harus menjadi semnagat baru mewarisi nilai juang dan patriotisme dalam.membangun bangsa ini,’’ ujar Sakariyas.

Lebih jauh dikatakannya, peringatan hari pahlawan menjadi mementum bagi bangsa ini untuk instrospeksi diri, seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai nilai kepahlawanan menlanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai negara yang sejahtera, adil dan makmur.

“Untuk itu, semangat pahlawan menjadi keuletan dalam melaksanakan pembangunan,’’ timpalnya. (Isn/K-8)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya