Bawaslu Pulang Pisau Gelar Media Gathering

Ketua Bawaslu Pulpis Ubeng Itun

PULANG PISAU, KP — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pulang Pisau dijadwalkan akan menggelar Media Gathering dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun mengatakan, kegiatan media gathering akan dilaksanakan pada minggu ke II, bulan November 2018 ini, dalam rangka membangun komunikasi antara Bawaslu dengan media. Dalam media gethering ini kata Ubeng, tujuannya untuk membangun komunikasi dan mengajak insan pers untuk bersama sama mengawal proses pemilu, baik Pileg maupun Pilpres yang akan dilaksanakan April 2019 mendatang. Karena, tugas pengawasan bukan dilakukan oleh Bawaslu saja, melainkan semua elemen masyarakat diharapkan dapat turut serta mengawal proses pemilu ini, tujuannya untuk membangun pemilu yang berintegritas dan bersih. ” Melalu media gathering ini, kita mengajak media untuk bersama-sama dalam mengawal proses pemilu yang beritegritas dan bersih. ” terang Ubeng

Media gathering ini kata Ubeng, selain untuk mempererat hubungan dengan media, juga sebagai sarana komunikasi untuk membangun hubungan yang lebih baik lagi. Karena kata Ubeng, media memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. ” Melalui media gathering ini, diharapkan informasi-informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat berimbang dan berkualitas, ” pungkasnya (sgt)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...