Bupati Barut Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara H Nadalsyah memberikan santunan kepada korban kebakaran, yang terjadi di Gang Nusa Indah III, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah. Hal ini sebagai rasa empati dan simpati Pemerintah Kabupaten Barito Utara terhadap warganya yang mengalami musibah.

Penyerahan bantuan tersebut, Bupati Barito Utara didampingi Wakil Bupati Drs Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah H Jainal Abidin serta kepala perangkat daerah yang meluangkan waktu kelokasi kebakaran untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat ataupun keluarga korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Nadalsyah menyampaikan ikut berduka, karena musibah yang dialami. Oleh karena itu bantuan yang disampaikan ini jangan dilihat dari bentuk dan fisiknya, namun dilihat dari perhatian dan keprihatinan pemerintah terhadap musibah yang dialami masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan hidup masing-masing dan selalu meningkatkan silaturrahmi, dengan masyarakat sekitar agar terjalin keharmonisan bersama,” tukasnya.(asa/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...