Bupati Barut ikuti pembekalan kepemimpinan di Jakarta

Jakarta, KP — Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta 106 Bupati/Wali Kota, Wakil Bupati/Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota yang telah terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah serentak 2017 dan Pilkada 2018 mengikuti acara Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan II yang dilaksanakan 26-28 November 2018 di Jakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam sambutannya mengatakan para pimpinan daerah yang sudah terpilih pada Pilkada serentak mempunyai posisi strategis sebagai panglima pembangunan daerah.

Untuk itu pemimpin daerah harus kreatif dan inovatif dalam melakukan terobosan membangun tata kelola pemerintahan yang harmonis, efektif, efisien demi percepatan reformasi birokrasi dan pembangunan.

Acara pembukaan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri tersebut dihadiri oleh segenap Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kementerian Dalam Negeri.

Pembekalan tahun ini dengan mengusung tema :Melalui Pembekalan Kepemimpinan, Kita Tingkatkan Peran Strategis Penyelenggara Pemerintahan Daerah untuk Mewujudkan NAWA CITA”.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan pembekalan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia bagi Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2017 dan 2018. (net/k-8)
.

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...