Bupati Sakariyas Serahkan Piala Bergilir Pesparawi Korpri III Tinggkat Kalteng

Bupati Katingan, Sakariyas Serahkan piala bergilir Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng untuk diperebutkan kembali

Kasongan, KP – Bupati Katingan Sakariyas SE, menyerahkan piala bergilir Pesta Panduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Korsp Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) ke-III Tingkat Kalteng saat upacara pembukaan Pesparawi di stadion Sampuraga Kotawaringin Barat di Pangkalanbun, Rabu (7/11) malam.

Dimana piala bergilir Pesparawi Korpri ke II tingkat Provinsi Kalteng di selenggarakan Katingan, kontingen Kabupaten Katingan berhasil meraih juara umum pesparawi sehingga piala bergilir itu diserahkan kembali guna diperebutkan kembali pada ajang pesparawi III di Kotawaringin Barat Pangkalanbun.

Bupati Katingan Sakariyas , didampingi Ny Daurwati Sakariyas, serta Sekda Katingan Nikodemus MM beserta istri pada kesempatan itu berjanji akan membawa pulang piala bergilir Pesparawi Ke III Korpri tingkat Provinsi Kalteng. Dirinya juga menyempatkan meninjau penginapan kontingen pesparawi Kabulaten Katingan di Hotel Diana Jalan Pakunegara Pangkalanbun guna memberikan suppor,” Saya berharap kontingen Katingan dapat tampil maksimal dan meraih prestasi maksimal pula” ucap Sakariyas. (Isn/K-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...