Evaluasi P2WKSS di Kelurahan Landasan Ulin Utara

Banjarbaru, KP – Tim Evaluasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat ()) mengunjungi Kelurahan Landasan Ulin Utara, Sabtu (24/11). Rombongan penilai ini diterima Ketua TP PKK Ir Ririen Kartika Rini didampingi Kadis Dalduk KB PMP dan PA Ir Puspa Kencana, Kadis Kesehatan drg Agus Widjaja, Camat Liang Anggang M Subli, Lurah Landasan Ulin Utara Bayu Pangayom Aji.

Tim Evaluasi P2WKSS sendiri dipimpin Khusnul Hatimah SH MH dan Ismiyati Rukianingsih saat melakukan evaluasi di Sekretariat PKK, Posyandu, PAUD dan kunjungan ke kelompok keterampilan wanita (menjahit) di Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Setelah melakukan evaluasi, rombongan juga mengunjungi Komplek Wengga Jaya Indah IV RT 04 RW V Kelurahan Landasan Ulin Utara.

Ketua Tim Evaluasi P2WKSS Khusnul Hatimah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kelurahan Landasan Ulin Utara dalam rangka meningkatkan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera di wilayahnya.

“Tujuan P2WKSS adalah menanggulangi kemiskinan dan kelaparan, mencapai pendidikan untuk semua, pemberdayaan perempuan, mengurangi kematian anak, meningkatkan kesehatan ibu, memerangi penyakit menular dan memastikan kelestarian lingkungan hidup,’’ katanya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan panen terong, sawi dan daun bawang oleh Ketua TP PKK Ririen Kartika dan Ketua Tim Evaluasi P2WKSS Khusnul Hatimah di KWT Landasan Ulin Utara binaan UPT BPP Liang Anggang.

Dilanjutkan kunjungan ke lokasi KSI di Kecamatan Banjarbaru Utara oleh Tim KSI Ismiyati Rukianingsih yang diterima Wakil Ketua TP PKK Eny Apriyati.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan paparan dari Ketua TP PKK Banjarbaru Utara Wahidah Diani tentang Kecamatan Sayang Ibu (KSI) dan Gerakan Sayang Ibu (GSI) setempat. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...