Guru Khalil Resmikan Kampung KB Keladan Baru

MENGHIBUR MURID – Bupati Khalilurrahman menghibur murid yang diberi imunisasi MR disela peresmian Kampung KB “Sejahtera’’ Desa Keladan Baru Gambut.

Martapura, KP – Pemkab Banjar memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa cek kesehatan, imunisasi MR dan pelayanan KB, sekaligus pencanangan Kampung KB oleh Bupati KH Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, di Desa Keladan Baru Kecamatan Gambut, Selasa (30/10).

Berita Lainnya

Pesan Bunda PAUD pada Peringatan Maulid Nabi

Ada Festival Pasar Terapung di Lok Baintan

1 dari 20

Bupati Khalilurrahman mengatakan, keberadaan Kampung KB di wilayah Gambut, khususnya di Keladan Baru ini sangat penting agar masyarakat mengerti bahwa program KB kian memudahkan warga dalam memberikan nafkah, pendidikan untuk keluarga. Program KB juga memudahkan pemerintah dalam mengontrol lajunya pertumbuhan penduduk di Kabupaten Banjar.

Plt Camat Gambut Sirajudin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya Bupati Khalilurrahman yang sangat memperhatikan warga di kecamatannya, ini menunjukkan keseriusan Pemkab Banjar yang ingin mewujudkan masyarakat sejahtera dan barokah.

Pada peresmian Kampung KB ini, hadir Wakil Ketua DPRD Muhammad Iqbal, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Ir Farid Soufian, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Azwar Hadi, Kadis Kesehatan Ikhwansyah, Kepala Badan Pendapatan Daerah Syahrialudin. (wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya