Hanifah Terkesima Dikasih Paman Birin Beras

Beras hasil panen di lahan pribadi dibagikan gubernur kepada masyarakat dan juga pegawai

Banjarbaru, KP – USAI mengikuti Upacara Peringatan ke 90 Sumpah Pemuda 2018, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalsel, terkesima, saat Kabag Protokol Biro Humas dan Protokol, R Suria Fadliansyah mengumumkan peserta upacara dipersilakan mengambil satu kemasan beras pemberian Gubernur H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

Kemasan beras bergambar Paman Birin sengaja dibagikan kepada para pegawai, sebagai apresiasi atas kedisplinan mereka mengikuti apel resmi. Pesan lain yang ingin disampaikan gubernur adalah memberikan motivasi agar pegawai tidak sungkan untuk bercocok tanam padi.

” Terima kasih Paman Birin. Alhamdulillah. Terima kasih atas pemberian berasnya,” ucap Hanifah, Pegawai Dinas Kesehatan Kalsel.

Dituturkan Hanifah, ia dan sesama peserta upacara lainya sangat tak menduga dikasih beras oleh gubernur. Pasalnya datang ke ke Banjarbaru hanya untuk upacara memperingati Sumpah Pemuda.

Berita Lainnya

Kedepannya Dikemas Lebih Menarik

Budayanya Menarik dan Miliki Keunikan

1 dari 33

Hanifah mengaku bangga dengan sosok Paman Birin. Menurutnya, selain dekat dengan rakyat juga gemar berbagi kepedulian.

Sementara, Said, pegawai dari Biro Hukum juga mengucapkan terima kasih atas pemberian beras dari Paman Birin.

” Semoga beliau sekeluarga selalu dalam perlindungan Allah dan sukses memimpin Kalsel,” doa Said.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel , Kurnadiansyah menjelaskan, beras yang dibagikan beliau termasuk untuk masyarakat, adalah hasil bercocok tanam gubernur secara langsung.

Gubernur H Sahbirin Noor memang berniat saat menanam padi, jika tumbuh subur sebagian hasil panen akan dibagikan kepada masyarakat dan pegawai .

” Dan Alhamdulilah padi yang ditanam gubernur di lokasi sawah pribadi tumbuh subur,” ucap Kurnadiansyah. (humpro/mns/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya