IKAPTK HSS Gelar Silaturrahmi

SUASANA – Santai penuh keakraban, bupati H Achmad Fikry, didampingi wakil bupati Syamsuri Arsyad hadir ditengah keluarga besar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan di Graha Wisata Amandit Muara Hatip tadi malam. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan (IKAPTK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar silaturrahmi di Graha Wisata Amandit Muara Hatip Loksado, Rabu (7/11) malam.

Kegiatan silaturrahmi tersebut dihadiri Bupati Drs H Achmad Fikry,MAP yang juga merupakan alumni sekolah kepamongprajaan (APDN).

Bupati H Achmad Fikry datang bersama wakil bupati Syamsuri Arsyad.

Bupati H Achmad Fikry berharap, agar para alumni bisa mempunyai peran lebih dan memberikan arti dalam pembangunan di Hulu Sungai Selatan, selalu semangat dalam mengabdi, melayani, serta mengayomi masyarakat.

“Suatu saat kalian akan jadi seorang pemimpin dan seorang pemimpin harus berani berkorban dalam pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya ia berharap, agar kebersamaan ini senantiasa dijaga, dalam membangun Hulu Sungai Selatan tercinta.

H. Achmad Fikry, M.AP mengajak kembali kepada seluruh alumni agar meningkatkan dan mempererat rasa kekeluargaan sesama alumni. Bupati HSS juga berpesan kepada para alumni  keluarga besar IKAPTK Kab. HSS agar siap menjadi pemimpin dan dapat bekerja secara maksimal.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada IKAPTK Kabupaten HSS agar dapat memberikan perlakuan yang baik kepada alumni yang berasal dari luar daerah, sehingga mereka dapat betah di Kabupaten HSS ini, karena saat ini ada empat orang alumni praja yang berasal dari luar daerah namun sedang bertugas di Kabupaten HSS.

Sementara, Drs. H. Muhammad Noor, M.AP selaku perwakilan keluarga besar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten HSS

mengucapkan selamat Drs. H. Achmad Fikry, M.AP Syamsuri Arsyad, S.AP  atas terpilih dan dilantiknya menjadi kepada Bupati Hulu Sungai Selatan dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan periode 2018-2023. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan dalam Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong Prajaan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. (noi/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...