Kai Api Pimpin Doa Korban Lion Air

SAMBUT MERIAH – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat menyambut Kai Api atau Kai Arsyad saat sepulang umroh yang dilanjutkan doa bersama untuk korban Lion Air.  (Istimewa)

Banjarmasin, KP – Masih ingat dengan Kai api yang diberangkatan umroh setelah mengikuti acara hitam putih yang ditayangkan sebuah TV Nasional. Kemarin (Selasa, Red) saat datang disambut Walikota H Ibnu Sina di kediamannya di Komplek Dharma Parja.

Penyambutan dari kedatangan ibadah umroh Kai Arsyad yang dikenal Kai Api dan istrinya bak pejabat ataupun keluarga petinggi Pemko Banjarmasin. Pasalnya, selain banyak warga yang menunggui sejak sore juga langsung menuju kediaman orang nomor satu di Kota Banjarmasin.

Bahkan Kai Arsyad selepas memeluk Walikota H Ibnu Sina didaulat untuk memanjatkan doa bagi korban Lion Air JT 610 yang jatuh 12 menit selepas meninggalkan bandara untuk menuju Pangkal Pinang.

“Saya bersama Kai Api merasa terpanggil untuk menggelar doa bersama karena peristiwa jatuhnya pesawat di perairan Tanjung Karawang merupakan musibah,’’ ungkap Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina disela-sela menyambut kedatangan warganya, sepulang umroh dengan penuh haru.

Ia juga mengatakan, mendoakan para korban agar cepat ditemukan dan korban yang meninggal diterima oleh Allah SWT, katanya. Selain itu, warga juga mendoakan agar proses pencarian korban dan puing pesawat bisa segera ditemukan. Dan tidak lupa kepada seluruh tim gabungan dijaga keselamatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Padahal pesawat yang baru dioperasikan mulai beroperasi 15 Agustus 2018 itu, mengangkut total 189 penumpang. Sejak lepas landas pukul 06.20 WIB, selama 13 menit pesawat Lion Air JT 610 mengalami hal yang menegangkan. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...