Nekat Antar Shabu ke Rutan

31

NI, saat diamankan. (Kp/Net)

Kuala Kapuas, KP – Nahas dialami seorang perempuan berinisial NI berusia 26 tahun. Sebab, upayanya menyelundupkan shabu ke Rumah tahanan (Rutan) berhasil diendus oleh petugas.

Betapa tidak perempuan ini benar-benar nekat. Dengan percaya diri membawa narkoba jenis shabu ke Rumah tahanan (Rutan) kelas II B Kuala Kapuas.

Beruntung upaya yang dilakukannya pada Selasa (13/11) itu berhasil dipergoki oleh petugas. Akibatnya warga Desa Sampurna Kecamatan Jejangkit Kabupaten Barito Kuala Kalsel ini harus berurusan dengan polisi.

Berita Lainnya

Menurut Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatresnarkoba Iptu Suherman, pelaku memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika golongan l bukan tanaman ditemukan saat berada di ruang pemeriksaan Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas oleh petugas Rutan.

“Adapun barang bukti narkotika yang ditemukan dari pelaku ialah dua plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga shabu,” ungkap Kasatresnarkoba Iptu Suherman saat dikonfirmasi Rabu (14/11).

Tidak hanya barang bukti yang diduga shabu, pihaknya juga mengamankan satu buah handphone merk Samsung dan satu unit sepeda motor Honda Vario DA 6737 BN.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres Kapuas untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(net/K-4)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...