PBVSI Kalsel akan seleksi atlet untuk Hadapi Kejurnas Bola Voli di Jatim

Banjarmasin, KP – Pengprov PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kalimantan Selatan, akan menggelar seleksi untuk menjaring 12 pebolavoli putra, yang akan diterjunkan ke Kejuaraan Nasional Bola Voli 2018 di Ngawi Jawa Timur, pada tanggal 25-30 November 2018.

Sekretaris PBVSI Kalsel H MuchlisMukhtar didampingi Kabid Pembinaan Prestasi, Purnawarman Kasela, menjelaskan hal itu kepada ‘Kalimantan Post; di Banjarmasin Kamis (15/11) kemarin.

Dijelaskannya atlet yang dijaring dari hasil Kejurprov tahun 2018 di GOR Hasanuddin HM dan atlet Popwil (Pekan Olahraga Pelajar Wilayah) Kalsel yang baru tampil di Popwil Surakarta baru-baru tadi.

‘’Setelah melakukan penjaringan dan mendapatkan 12 pebolavoli terbaik dengan batasan usia kelahiran tahun 1999, maka kita akan laksanakan TC hingga jelang keberangkatan, yakni tanggal 18-24 November 2018, jelas Muchlis yang juga pengurus KONI Kalsel.

Dalam kesempatan itu Muchlis Mukhtar dan Purnawarman Kasela, menyampaikan penghargaan dan terimakasih pada pihak-pihak yang mendukung keikutsertaan tim bola Kalsel ke Kejurnas Jawa Timur.

‘’Kami dari PBVSI Kalsel sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan, sehingga bisa mempersiapkan tim bola voli ke Kejurnas Jatim,’’ paparnya.

Pihak-pihak yang mendukung, antara lain dari Bea dan Cukai Banjarmasin, PT Adaro Indonesia, PT Segara Hutama Karya Exim, dan PT Lukah Banua Raya. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...