Pegulat PPLP Kalsel raih 6 medali

Banjarmasin, KP – Pegulat PPLP,PPLPD/SKO binaanDinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan, meraih 6 medali dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Medan Sumatera Utara awal November 2018 tadi.

Dalam even tersebut, pegulat yang berhasil meraih medali perak tiga orang, Ahmad Ferdinan 654 kg putra Gaya Bebas, M Rapliyanoor Atharik 92 kg putera Gaya Bebas, dan Fitria Anggraini 48 kg putri gaya bebas.

Sedangkan tiga medali perunggu semuanya dari Gaya Bebas, dipersembahkan Rizky Ramadhani 55kg putra.Angga Dwi Irawan kls 38kg putera, dan M Azhar Ramadhan kelas 48kg putera.

Kadispora Kalsel Zakly Asswan melalui Kabid Pembudayaan Olahraga, Yuyu Rahmat menjelaskan, dalam even Kejurnas Antar PPLP/PPLPSD/SKO (Sekolah Khusus Olahraga) tahun 2018, Dispora Kalsel mengirimkan 9 atlet gulat PPLP, dan 10 pegulat PPLPD/Sentra.

‘’Meskipun tidak semuanya berhasil mempersembahkan medali, dan belum ada yang berhasil merebut medali emas, namun kita patut mengapresiasi perjuangan pegulat-pegulat muda yang akan menjadi penerus para seniornya tersebut, setidaknya dalam even nasional itu mereka menambah jam terbang dan pengalaman tanding, yang bias memberi motivasi agar lebih giat berlatih supaya bisa berprestasi pada even lainnya,’’kata Zakly.  (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...