Pelajari Kecanggihan Permudah Liput Kegiatan Gubernur

KENANG-KENANGAN – Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Kalsel, Kurnadiansyah (kanan), memberikan kenang-kenangan kepada Kabid Informasi Publik DKI Jakarta, Raides. (KP/Andui)

KOMINFO – DKI Jakarta memperkenalkan kecanggihan untuk mempermudah para wartawan meliput kegiatan Gubernur dan kegiatan lainnya yang ada di provinsi DKI Jakarta, Kamis (31/9) lalu.

Para rombongan dipimpin Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Kalsel, Kurnadiansyah, disambut Kabid Informasi Publik DKI Jakarta, Raides bersama pegawai dari Dinas Pemprov dan Balaikota DKI Jakarta.

Saat itu dikatakan Raides, pihaknya melakukan online supaya dapat mempermudah para wartawan yang bertugas di pemerintahan bisa mengambil di situs Jakarta.go.id.

Di sana jelasnya berbagai kegiatan mengenai kota DKI Jakarta ada didalam situs tersebut.

Bukan itu saja para wartawan pun bisa memantau kegiatan gubernur dan kegiatan lainnya ada didalam situs tersebut.

Berita Lainnya

Kedepannya Dikemas Lebih Menarik

Budayanya Menarik dan Miliki Keunikan

1 dari 31
Loading...

“Sebab itulah maka para wartawan tidak cape-cape melakukan peliputan tersebut, karena berbagai kegiatan di kota sudah ada di dalam situs itu,’’ ungkapnya.

Selain media cetak maupun media online, media elektronik pun juga bisa mengambil video bisa mengambil dalam situs tersebut.

“Walaupun masih bertahap melakukan. Oleh sebab itulah kita memperbanyak pegawai untuk membantu membuat berita mengenai kegiatan kota DKI Jakarta,’’ jelasnya.

Fungsi kehumasan ada dikomunikasi publik dinas kominfo baru aktif di 2010 dibawah kepala dinas ada sekretariat mengerucut menjadi bid informasi publik, bid komunikasi publik, bidang operasi dan pengelolaan pusat data, bid jaringan dan komunikasi data, bid jaringan teknologi komunikasi.

Pada sesi akhir, Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Kalsel, Kurnadiansyah, memberikan kenang-kenangan kepada Kabid Informasi Publik DKI Jakarta, Raides.

“Semua ini sebagai contoh untuk Pemprov Kalsel. Kita dapat memperlajari soal online untuk wartawan Kalsel nantinya,’’ ucap Kurnadiansyah. (Andui/K-2)

 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya