Pencuri HP Tertangkap di Pasar

Tersangka dan barang bukti. (KP/Ist)

Marabahan, KP – Seorang pria bernama Aliannor alias Anto (30), tertangkap tangan oleh anggota Buru Sergab (Buser) Polsek Anjir Pasar, saat mencuri di Pasar Arba Desa Anjir Pasar RT 02 Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rabu (7/11) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA.

Pelaku diketahui beralamat Jalan Kelayan Banjarmasin Selatan, telah terbukti melakukan mengambil sebuah Handphone [Hp] Samsung J2 Core wana Hitam milik korban bernama Diyana warga Anjir Pasar Kabupaten Batola.

Kronologis, saat itu korban sedang belanja untuk kebutuhan sehari-hari di Tempat Kejadian Pekara (TKP). Selesai belanja, korban pun langsung menuju ke pakiran sepeda motor.

Saat hendak membayar uang parkir, ternyata dompetnya terbuka, dan telepon selulernya sudah tidak ada lagi di dalam dompet tersebut.

Atas kejadian itu, korban segera mendatangi Mapolsek Anjir Muara, untuk melaporkan peristiwa ini.

“Tak lama korban melaporkan, anggota Polsek Anjir Muara langsung melakukan penyelidikan dan berusaha menangkap pelakunya,” ujar Kapolsek Anjir Muara, Ipda Yadiyatullah saat dihubungi, Kamis (8/11)

Hingga akhirnya, kata dia, anggota berhasil meringkus pelakunya dan barang bukti hasil curian dan langsung dibawa ke Mapolsek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku akan dikenakan pasal 362 KUHP tentang pencurian,” tandasnya.(fik/K-4)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...