Peningkatan Jalan dan Perbaikan Pengerasan akan Sampai ke Desa Pariangan

Kandangan, KP – Usai apel penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018.

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, meresmikan dan meninjau jalan Desa Malilingin – Pariangan, yang dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, Selasa (13/11).

 

Peresmian jalan di desa Malilingin yang merupakan program TMMD Ke-103 KODIM 1003/Kandangan ditandai dengan pemotongan untaian

Pita oleh Danrem 101 Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.sos, didampingi

 

Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hubriansyah, MAP.

 

Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hubriansyah, M.AP berharap agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara jalan yang telah di perbaiki untuk meningkatkan perekonomian dan memudahkan tranportasi guna mengangkut hasil dari pertanian masyarakat sehingga penyebaran dan pemasarannya lebih mudah.

“Dalam waktu dekat ini, kami selaku pemerintah daerah  akan melaksanakan peningkatan jalannya dan perbaikan pengerasan akan kita teruskan sampai ke desa pariangan” katanya.

 

Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto

mengatakan sasaran fisik TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan diantaranya yaitu pengerasan jalan sejauh 1700 meter yang menghubungkan antara desa malilingin dengan desa pariangan.

“pengerasan jalan ini merupakan kebutuhan masyarakat sehingga dengan selesainya TMMD ini kebutuhan masyarakat untuk mempermudah akses transportasi jadi bisa terpenuhi dan diharap juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat”  ucapnya

 

 

Danrem 101 Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, S.sos mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pelaksanaan TMMD, baik pemerintah daerah, kepolisian, swasta dan masyarakat desa.

Ia berharap, upaya-upaya yang dilakukan TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama Desa Maliling-Lokbahan.

“Saya minta jalan, jembatan dan tempat ibadah yang sudah dibangun agar dirawat, sehingga bisa bertahan lala,” katanya. (noi/K-6)

 

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...