Pria Terlantar Tewas di Rumah Singgah

Jasad Rustam saat ditemukan meninggal dunia. (KP/Ist)

Palangka Raya, KP – Malamnya diantar, besoknya seorang pria bernama Rustam ditemukan tewas di rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Palangka Raya yang terletak di Jalan Poncowati, Kamis (8/11).

Pria berusia 58 tahun yang diketahui identitasnya warga Dusun Nganjukan. Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi ditemukan tewas tertelungkup hanya menggunakan celana dalam ditutupi sarung. Saat ditemukan, kondisi jasad korban mengeluarkan darah dari hidungnya.

Berita Lainnya

Pekerja Sawit Tewas Terpanggang

Jasad Roni Ditemukan dalam Kapal

“Korban ini warga terlantar, pertama saya melihat saat pulang sehabis dari pelayanan di kereng. Ketika menjenguk ke rumah singgah mau buka pintu sudah ditemukan korban dalam kondisi tewas tertelungkup. Karena tidak berani megang maka saya lapor polisi,” kata Kasi Rehabilitasi Sosial dan Tuna sosial Dinsos Kota Palangka Raya, Subarnadi Kamis (8/11).

Subarnadi menjelaskan, korban ini baru saja tinggal di rumah singgah Jalan Poncowati setelah diantar oleh pihak Rumah Sakit Tangkiling pada Rabu (7/11) malam. Saat diantar ke Rumah Sakit Tangkiling turut diserakan surat keterangan terlantar dan rujukan ke rumah sakit. “Mungkin karena sakit, yang dialaminya itu korban meninggal,”ujarnya.

Sementara, Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik mengatakan, berdasarkan penuturan saksi, yang bersangkutan sudah tidak mau makan pada malam hari dan selalu berteriak. Dari hasil visum et repertum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk prosesi penguburan apabila dalam beberapa hari tidak ada keluarganya. Walaupun dugaan karena sakit tetap akan dilakukan pemeriksaan kepada para saksi,”ungkapnya.(net/K-4)

 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya