Selangkah Lagi SP4N-LAPOR! Banjarmasin Masuk TOP 10

PERWAKILAN LAPOR – Sekdako Banjarmasin Drs H Hamli Kursani saat mewakili lapor pada acara di Kemen RB dan tampak SP4N-LAPOR). (Istimewa)

Banjarmasin, KP – Sub Bagian Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N-LAPOR!), Setda Kota Banjarmasin kembali mendapat kehormatan mengikuti kompetisi penilaian lanjutan TOP 25 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik SP4N-LAPOR! , yang dilaksanakan Kemenpan RB.

Saat penilaian lanjutan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani didampingi Kepala Bagian Humpro Yusna Irawan dan Kasubbag Pengelola Pengaduan Novri Gitayanti, secara langsung memberikan pemaparan dihadapan tim evaluasi yang berjumlah 3 orang diketuai DR H Azwar Abubakar, Kamis (1/11).

Berita Lainnya

Wawali Hermansyah Ketua APPSBI

Walikota Apresiasi FKDGP Gelar Pengobatan Gratis

1 dari 49
Loading...

Dalam paparannya, H Hamli Kursani menjelaskan tentang langkah-langkah inisiatif Sub Bagian Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N-LAPOR!) Kota Banjarmasin untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Apabila langkah yang diambil Sub Bagian Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik dinyatakan inovatif, maka dapat dipastikan Pemko Banjarmasin akan masuk dalam 10 terbaik (Top 10) SP4N-LAPOR!, dan berhak mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB yang akan diberikan pada tanggal 8 November nanti.

“Nantinya, bagi penerima penghargaan akan dilibatkan dalam forum manajemen pengetahuan pelayanan publik pada tahun berikutnya, dan difasilitasi untuk mengikuti kompetisi berskala internasional,’’ ucap Kepala Bidang Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Emida Suparti. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya