Wabup Lepas Kontingen Festival Tandak Intan Kaharingan Katingan

Kasongan, KP – Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT.Litang melepas kontingen festival tandak intan kaharingan, Ka.bupaten Katingan yang mengikuti kegiatan tandak intan kaharingan tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Tamiang Layang Kabupetan Barito Timur, Senin (26/11) di halaman Kantor Pemkab Katingan, di Kasongan.

Wakil Bupati pada kesempatan itu mengatakan, agar peserta festival tandak intan kaharingan Kabupaten Katingan yang mengikuti ivent tingkat provinsi Kalteng dapata menjaga namba baik kabupaten katingan serta tak lupa menjaga kesehatan,” memang kita akui anggaran kita terbatas, namun saya bersyukur kita bisa mengikuti kegiatan ini” sebutnya.

Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak, karena telah mempersiapkan diri mengikuti kegiatan tahunan dan telah menjadi angenda pemerintah provinsi Kalteng, terlebih kegiatan ini membawa nama baik Kabupaten Katingan,” merebut juara lebih mudah dari pada mempertahankan juara ” sebutnya.

Diakunya, Katingan pernah menjuarai Festival Tndak Intan Kaharingan tingkat provinsi Kalteng beberapa waktu lalu, untuk itu keberhasilan itu hendaknya diraih kembali di Tamiang Layang menjadi juara umum kembali. (Isn/K-7).

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...