Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

AllStar Kalsel Kalahkan Tim Juara di Thailand

×

AllStar Kalsel Kalahkan Tim Juara di Thailand

Sebarkan artikel ini
Tim sepakbola Allstar Kalsel dipimpin Yuyu Rahmad, pada tur di Tanggerang dan Jakarta. (Kp/ist)

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola AllStar Kalimantan Selatan, yang dikomandani Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Yuyu Rahmad Mulyana, mengalahkan Tim Allstar Trisakti Jakarta dengan skor 3-2, di lapangan C stadion Senayan, Minggu (6/10).

Ketiga gol kemenangan Allstar Kalsel, dicetak mantan punggawa Barito Putera, Ilham Romadhona alias Ucok sebanyak 2 gol, dan Johan Saputera 1 gol.

Android

Kemenangan atas Allstar Trisaktiu sangat luar biasa, karena tim yang diperkuat beberapa mantan pemain tim nasional, antara lain Fenard Hutabarat, Ricko Cever dan M Akmal, baru saja menjuarai turnamen sepakbola para legenda di Thailand,’’ jelas Yuyu kepada ‘Kalimantan Post’ Senin petang (7/10) kemarin.

Sebelum melakukan laga persahabatan lawan AllStar Trisakti, tim Kalsel yang diperkuat beberapa legenda Barito Putera dan Peseban Banjarmasin, menghadapi Allstar Tanggerang.

‘’Dalam laga ini tim legenda Banua mengalahkan AllStar Tanggerang 2-0, yang dicetak pelatih PraPON Futsal Kalsel Edy Susanto dan Muhammad Amin,’’ papar Yuyu.

Yuyu juga menjelaskan bahwa laga persahabatan menghadapi tim legenda sepakbola di Jakarta dan Tanggerang, merupakan program Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, untuk memberikan motivasi pada para legenda sepakbola supaya tetap giat berlatih meskipun sudah tidak muda lagi, sekaligus memberikan contoh pada pesepakbola junior bagaimana memelihara kebugaran tubuh, sehingga tetap bias bemain bola dan juga futsal dalam usia diatas 50 tahun, pungkasnya. (nfr/k-9)

Iklan
Iklan