Bupati Lepas 100 Kafilah Banjar Menuju Kotabaru

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman melepas 100 Kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Banjar menuju Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kalsel ke XXXII di Kabupaten Kotabaru, usai Apel Gabungan, Senin (7/10), di halaman kantor bupati.

Pada pelepasan tersebut, Bupati menyerahkan Bendera LPTQ Banjar kepada pendamping kafilah serta diserahkannya bantuan operasional kegiatan LPTQ sebesar Rp50 juta dari Kementerian Agama setempat.

Berita Lainnya
1 dari 1.189
Loading...

“Saya berpesan pada para kafilah agar selalu belajar dan mengamalkan ilmu telah didapat. Semoga dengan bekal pembinaan yang sudah diberikan pengurus LPTQ Banjar, terus meningkatkan kemampuan dan kualitasnya,’’ tutur bupati.

Bupati juga berpesan, jaga selalu kesehatan dan istirahat cukup, semoga upaya yang sudah dilakukan bersama menghasilkan yang terbaik. Terima kasih juga kepada pengajar, pelatih serta seluruh pengurus LPTQ Banjar yang sudah memberikan ilmu dengan melaksanakan pembinaan bagi kafilah.

“Semoga lewat usaha maksimal, Insya Allah mendatangkan hasil yang terbaik. Saya ingin Banjar bisa mendapatkan juara umum,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya