Bupati Tapin Berharap Ada Inovasi Unggulan Di Setiap Desa

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs. HM. Arifin, MM berharap pada setiap desa di kabupaten Tapin ada program inovasi ungulan, sehingga dana desa yang ada dapat terserap dengan baik dan dapat membantu masyarakat desa untuk mampu berkreasi dan berinovai.

“Dengan adanya dana yang besar di desa diharapkan pada setiap desa ada program inovasi unggulan sehingga masyarakat di desa dapat menikmatinya,” ungkap bupati Tapin HM. Arifin Arpan pada beberapa kesempatan belum lama tadi di Rantau.

Berita Lainnya
1 dari 1.131
Loading...

Menurut HM. Arifin Arpan kini sudah saatnya masyarakat di desa bergerak dan maju untuk mengembangkan potensi yang ada di desanya, karena itu dengan adanya dukungan dana desa yang besar dapat pula menggerakan masyarakatnya sehingga masyarakat di desa tidak lagi keluar daerah untuk mencari kerja.

Dikatakan oleh bupati Tapin dengan adanya inovasi di desa maka masyarakat desa juga akan bisa bergerak bersama-sama untuk membangun desanya.

“Sudah banyak potensi yang tersedia di desa karena itu tinggal kita-kita saja yang memamfaatkan dan mengembangkannya,” pungkas bupati Tapin. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya