Dinas Lingkungan Hidup Lakukan Pembersihan Got

BUPATI TAPIN - HM Arifin Arpan dan wakilnya H. Syafrudin Noor saat berphoto bersama dengan para pasukan kuning atau petugas Kebersihan di pasar Keraton Rantau. (KP/Ist)

Rantau, KP – Dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten Tapin bidang kebersihan dan B3 lakukan pembersihan saluran pembuangan air (GOT) pada beberapa ruas jalan di kota Rantau.

Kabid kebersihan dan B3 DLH H Hanafi Gobet mengungkapkan bahwa kegiatan pembersihan saluran got ini agar air dapat mengalir dengan lancar, petugas kebersihan terus berupaya maksimal mungkin agar kebersihan di Kabupaten Tapin dan kota Rantau dapat tertata dengan baik.

Walaupun pada saat kegiatan sedang hujan para petugas berupaya semaksimal mungkin agar kebersihan di Kabupaten Tapin dan kota Rantau terlihat lebih bersih dan indah serta tidak ada genangan air di atas jalan.

“Walaupun cuaca sedang hujan terlihat petugas kebersihan dengan semangat melaksanakan tugasnya” tutur Gobet.

Ditambahkan Gobet bahwa walaupun DLH di Kabupaten Tapin memiliki petugas kebersihan namun untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal perlu adanya peran aktif serta partisipasi seluruh warga masyarakat.

“Jangan hanya mengandalkan petugas saja untuk membersihkan tetapi masyarakat juga harus berperan” pungkas H. Gobet. (ari/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...